Advertisement

Sebuah proyek penelitian mani dilakukan selama tahun 1970 , RK Siegel melakukan studi sistematis gambar visual yang dihasilkan oleh berbagai obat . Dia tertarik pada beberapa dimensi gambar-gambar visual, misalnya , warna , gerakan , tindakan , dan bentuk-bentuk seperti spiral , teralis , terowongan , dan jaring . Subyek Siegel dilatih untuk menggunakan sistem klasifikasi citra sebelum sesi obat . Ada baseline dan plasebo sesi untuk tujuan perbandingan .
Dalam kaitan dengan gambar diberitakan, amfetamin ( stimulan ) dan phenobarbitol ( obat penenang ) sesi tidak berbeda dari sesi plasebo . Namun, sesi dengan mescaline , LSD , psilocybin , dan senyawa sintetik berdasarkan bahan aktif dalam ganja menghasilkan gambar yang sama . Dalam sesi obat psychedelic , gambar yang kompleks yang sama tidak muncul sampai setelah terjadi pergeseran ke bentuk terowongan kisi , gambar memori muncul pada tahap selanjutnya dari penampilan citra yang kompleks .

Memperhatikan bahwa gambar hypnagogic dan hypnopompic disertai dengan theta dan frekuensi rendah alpha gelombang otak , penelitian lain yang digunakan biofeedback untuk mengajarkan pelajaran cara memasukkan negara-negara ini . Ada peningkatan yang diharapkan dalam kesadaran subyek ‘ citra internal dan ingat mimpi. Apa yang tak terduga adalah bahwa sebagian besar rakyat mereka melaporkan peningkatan ” pengalaman integratif ” dan ” perasaan kesejahteraan . ” Ini perubahan positif sangat setuju dengan intuisi , wawasan , dan kreativitas .

Advertisement

Beberapa pertanyaan pada penelitian tentang hipnosis dan kreativitas masih belum terjawab karena tidak adanya temuan yang kuat karena perbedaan metodologi dalam studi , respon hipnotis beragam mata pelajaran , dan fakta bahwa kreativitas telah diukur dengan cara yang berbeda . Bahkan ketika tes serupa yang digunakan , mereka diberikan berbeda , dan tes sendiri diakui menilai satu contoh atau aspek kreativitas . Ini mungkin bahwa pembatasan kesadaran meningkatkan priming jaringan asosiatif (di luar kesadaran seseorang ) dengan mengurangi gangguan kognitif . Akibatnya , asosiasi baru yang dibuat , sehingga menimbulkan wawasan kreatif . Imajinasi atau fantasi memberikan latar belakang terus menerus untuk pemikiran di luar kesadaran , dan hipnosis dapat meningkatkan aksesibilitas .

Denyut jantung mungkin mencerminkan pergeseran perhatian dari eksternal untuk kejadian internal , sehingga cara yang berpotensi mengungkapkan untuk menilai osilasi perhatian dari fokus eksternal perhatian terhadap kejadian internal mereka memicu , sebuah proses yang merupakan salah satu aspek kreativitas . Sebuah hubungan yang signifikan telah dilaporkan antara tingkat variabilitas detak jantung dan skor kreativitas subyek ‘ . Orang lebih kreatif cenderung menunjukkan variabilitas jantung lebih tinggi .

Studi psychophysiological meditator zen dan meditator yoga mengungkapkan perbedaan mendasar : mantan kelompok menunjukkan ” keterbukaan ” terhadap rangsangan eksternal tetapi tidak terganggu oleh mereka , yang terakhir menunjukkan ” ” detasemen dari rangsangan eksternal . Kedua kelompok terganggu oleh klik, gong , atau lampu sang peneliti ‘ , tetapi rekaman gelombang otak mereka menunjukkan pola jelas beragam . Dalam terang keberagaman ini , adalah penting bahwa jenis meditasi dipelajari diidentifikasi dalam penilaian laporan penelitian , serta lamanya waktu subyek telah bermeditasi . Selanjutnya , itu adalah umum untuk meditasi untuk berbaur dengan tidur selama percobaan , maka, gambar yang dilaporkan mungkin merupakan hasil dari hypnagogia dan hypnopompia , dan tidak meditasi itu sendiri .

Incoming search terms:

  • pengertian pelajaran dari masa lalu

Advertisement
Filed under : Bikers Pintar, tags:

Incoming search terms:

  • pengertian pelajaran dari masa lalu