Advertisement

Ada dua sekolah pemikiran tentang bagaimana menerapkan AI . Satu mengasumsikan bahwa tujuannya adalah untuk mengembangkan mesin cerdas dengan mensimulasikan cara otak manusia dibangun . Sekolah lain nikmat menciptakan perangkat lunak komputer yang rumit yang mensimulasikan karakteristik kecerdasan manusia . Pelaksanaan lebih populer dari AI adalah jaringan saraf , teknik kekacauan , logika fuzzy , sistem pakar , dan penalaran casebased . Selain ini bidang pengolahan bahasa alami telah dikembangkan sebagai aspek penting dari AI . Pengolahan bahasa alami menyediakan area menarik dari penelitian dan pengembangan dalam dirinya sendiri . Daerah lain dari AI meliputi pengenalan suara , visi , dan mesin belajar .

Hal ini berguna untuk membedakan antara tugas-tugas yang melibatkan sintesis dan orang-orang yang analitis di alam . Kecerdasan buatan telah dikembangkan untuk membantu dengan kedua jenis tugas . Sintesis melibatkan kegiatan seperti perencanaan , penjadwalan , desain , les , atau belajar dan membutuhkan komputer untuk membangun , sebagai lawan untuk mengakui , solusi. Tugas Analytic , seperti yang dilakukan oleh sistem pakar , bergantung pada pengakuan solusi .
Sistem kecerdasan buatan melakukan banyak tugas , mulai dari diagnosa medis untuk mineral prospek – ing . Komputer juga telah diprogram untuk menampilkan beberapa derajat penalaran hukum , pemahaman pembicaraan , interpretasi visi , pengolahan bahasa alami , pembuatan musik , pemecahan masalah , perencanaan , dan pembelajaran . Sebagian besar dari sistem ini telah terbukti berharga baik sebagai kendaraan penelitian atau dalam , aplikasi praktis tertentu, tapi kebanyakan dari mereka masih jauh dari sempurna . [ Lihat PROGRAM KOMPUTER . ]

Advertisement

Incoming search terms:

  • arti aplikasi atau penerapan
  • pengertian penerapan dan aplikasi

Advertisement
Filed under : Uncategorized, tags:

Incoming search terms:

  • arti aplikasi atau penerapan
  • pengertian penerapan dan aplikasi