Advertisement

Selama masa pemerintahan Ratu Elizabeth , dramawan dibangun bermain untuk kesenangan Elizabeth dan bangsawannya . Drama ini diberikan di ruang pribadi sebelum penonton kerajaan , dan dilakukan oleh aktor-aktor anak dilatih oleh kepala sekolah dan choirmasters . Pemain profesional juga muncul , dan ketika mereka tidak dibutuhkan oleh penguasa , mereka juga tampil di dan sekitar London di penginapan – meter dan kotak desa .
Ini waktu yang singkat antara tahun 1580 dan 1620 adalah era terbesar dalam sejarah Inggris yang dramatis . Penyair seperti Christopher Marlowe , William Shakespeare , dan Ben Jonson muncul . Dua perusahaan profesional menonjol dalam periode ini hidup ” The Chamberlein Men ” membual pemain seperti Richard Burbage , William Kemp , dan aktor – penyair William Shakespeare , dan ” Laksamana Men , ” yang aktor utama adalah Edward Alleyn , dikenal untuk bermain tokoh heroik dalam drama Christopher Marlowe . Perusahaan-perusahaan profesional yang terdiri dari kelompok yang cukup stabil aktor terkemuka yang dimiliki bioskop mereka . Pertunjukan dengan mereka yang sejumlah aktor yang disewa , dan magang anak muda yang memainkan peran perempuan. Wanita tidak terlihat di panggung Inggris sampai 1656 . Penyair – dramawan menciptakan drama mereka khusus untuk perusahaan mereka. Shakespeare , misalnya , bukan hanya seorang dramawan terkemuka untuk ” The Chamberlein Men ” tetapi juga seorang aktor dan pengikut dalam keuntungan keuangan dari rombongan juga.
Bioskop publik di mana Elizabethan perusahaan bertindak profesional dimainkan mirip penginapan – meter yang digunakan oleh para pelaku sebelumnya periode ini. Teater pertama London dibangun pada 1576 oleh James Burbage dan disebut The Theatre . Itu tidak ada atap , bundar , dan memiliki panggung platform sederhana. Tidak ada tirai atau proscenium untuk memisahkan pelaku dari penonton mereka .
Aktor Elizabethan yang khas juga badut, penghibur, dan penulis , yang merupakan bagian penyanyi dan aktor profesional bagian . Pelaku memiliki lebih dari gaya akting formalistik , dan dikenal untuk menari , kemampuan tubuh , memori , keterampilan dengan senjata , dan kecerdasan . The Elizabethan Aktor terutama dibedakan oleh suara yang sangat baik. Pemain sering berada di gaun rumit. Aktor-aktor ini kadang-kadang dikritik karena mengarahkan perhatian mereka kepada penonton bukan sesama pemain mereka.

Incoming search terms:

  • masa elizabethan
  • mengenal aktor Inggris jaman Elizabeth

Advertisement
Advertisement
Filed under : Bikers Pintar, tags:

Incoming search terms:

  • masa elizabethan
  • mengenal aktor Inggris jaman Elizabeth