Advertisement

DALAM rangka memberikan sumbangsih kepada negara, terutama kepada warga Jakarta, PT Jakarta Monorail dengan pemilik barunya Ortus Holdings Limited segera merealisasikan proyek Jakarta monorail.

Jakarta monorail beroperasi di daerah strategis di Jakarta dan terbagi menjadi dua jalur, green line (Casablanca-Rasuna Said) dan blue line (Kampung Melayu-Taman Anggrek). Rute tersebut merupakan bagian dari penjabaran pola transportasi makro (PTM) Jakarta.’

Advertisement

Untuk menyosialisasikan proyek ini dan dalam rangka memperingati HUT ke-486 Kota Jakarta, PT Jakarta Monorail menggelar Pameran Jakarta Monorail di lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta.

Direktur Ortus Holdings Banyu Biru Djarot mengatakan, pihaknya menggelar pameran ini agar warga Jakarta teredukasi dengan moda transportasi yang menawarkan sejumlah keunggulan tersebut. Kegiatan ini juga merupakan awal dari tujuan PT Jakarta Monorail mewujudkan proyek kereta rel tunggal di Jakarta.

Banyu optimistis, proyek Jakarta monorail berjalan lancar dan semua pihak bekerja secara kooperatif sehingga konstruksi dapat dimulai akhir 2013 dan kedua jalur monorail akan beroperasi penuh pada 2016. “Dalam semua keputusan yang kita buat untuk masa depan, kita akan bekerja untuk membangun sistem transportasi massal yang andal dengan harga tiket yang terjangkau untuk warga Jakarta.

Incoming search terms:

  • pengertian atau maksud dari green line dan blue line adalah

Advertisement
Filed under : Bikers Health, tags:

Incoming search terms:

  • pengertian atau maksud dari green line dan blue line adalah