Advertisement

INTRODUCTION / PERKENALAN adalah suatu metode dalam pengadaan MODAL SAHAM (SHARE CAPITAL) yang baru dengan menerbitkan saham kepada PIALANG (STOCKBROKERS) dan AGEN-AGEN PEMASARAN (MARKET MAKERS) dengan harga yang disepakati daripada menjualnya kepada masyarakat umum. Lihat SHARE ISSUE.

INVENTION / PENEMUAN adalah penciptaan teknik produksi dan proses produksi yang baru yang dapat dikembangkan lebih ianjut melalui INOVASI (INNOVATION). Penemuan adalah suatu cara penting bagi perusahaan untuk meningkatkan posisi persaingannya dengan cara membebankan harga dan biaya pasokan yang lebih rendah dan menyediakan produk yang telah dikembangkan bagi konsumen. Keuntungan ini juga meningkatkan KINERJA PASAR (MARKET PERFORMANCE,) secara keseluruhan, STRUKTUR PASAR (MARKET STRUCTURE) tertentu mungkin dapat lebih menghasilkan penemuan baru selama mereka menawarkan insentif dan sumber-sumber yang lebih baik dalam melakukan PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN (RESEARCH AND DEVELOPMENT) (lihat MONOPOLY untuk diskusi lebih lanjut). Dalam cara yang lebih umum, penemuan dapat meningkatkan pertumbuhan pendapatan nasional dan output (lihat ECONOMIC GROWTH) dengan meningkatkan mutu dari MODAL SAHAM (CAPITAL STOCK), karena investasi dalam teknologi baru meningkatkan PRODUKTIVITAS (PRODUCTIVITY) .
Lihat TECHNOLOGICAL PROGRESSIVENESS, PATENT.

Advertisement

INVENTORY / PERSEDIAAN adalah PERSEDIAAN (STOCKS) barang jadi, PEKERJAAN YANG SEDANG BERJALAN (WORK-IN-PROGRESS) dan bahan baku yang dimiliki oleh dunia usaha. Lihat INVENTORY INVESTMENT.

Incoming search terms:

  • pengertian perkenalan
  • pengertian dari perkenalan
  • pengertian perkenalan adalah

Advertisement
Filed under : Bikers Pintar, tags:

Incoming search terms:

  • pengertian perkenalan
  • pengertian dari perkenalan
  • pengertian perkenalan adalah