PENGERTIAN TANTANGAN DALAM LAYANAN KESEHATAN TERKELOLA – Layanan kesehatan Anda sendiri kemungkinan besar disediakan oleh perusahan asuransi yang berusaha mengendalikan biaya (dan memaksimalkan keuntungan) dengan mensyaratkan adanya persetujuan atas jenis dan lama penanganan dan dengan mengurangi jumlah yang dibayarkan ke rumah sakit, klinik, dan personel medis dan psikologis atas layanan yang diberikan.

Sebagian besar dikelola oleh orang-orang bisnis dan bukan oleh para penyedia layanan kesehatan, organisasi pengelolaan layanan kesehatan bisa saja telah mengurangi (atau minimal memperlambat kenaikan) biaya perawatan dalam beberapa dekade terakhir. Organisasi tersebut juga telah menuntut ditingkatkannya akuntabilitas para penyedia layanan kesehatan. Organisasi tersebut menggunakan bukti-bukti ilmiah untuk memas tikan apa yang dilakukan para profesional kesehatan pada para pasien mereka. Tindakan operasi, gigi, dan medis dijustifikasi oleh bukti-bukti ilmiah. Obat-obatan yang disahkan oleh Badan Pengawas Oliat & Makanan (Food and Drug Ad-ministration) untuk digunakan di Amerika Serikat dinilai keamanan dan efektivitasnya bagi beberapa kondisi tertentu berdasarkan penelitian terkendali. Belum lama berselang, standar tersebut telah digunakan dalam pengukuran dan penanganan gangguan mental. Pengawasan ketat yang selama bertahun-tahun biasa dihadapi oleh para dokter dan dokter gigi sekarang mulai dihadapi oleh para profesional kesehatan mental.

Siapa yang akan menjadikan pengendalian biaya karena kita semua pada akhirnya saling membayarkan biaya perawatan kesehatan dengan satu atau lain cara dan membuat penanganan yang diberikan memiliki dasar seilmiah mungkin sebagai isu? Akan tetapi, gambarannya tidak sesederhana itu. Layanan kesehatan terkelola sangat ditentang oleh beberapa profesional kesehatan mental karena hal itu mengganggu privasi pasien serta pengambilan keputusan secara bebas oleh ahli klinis, yang tidak lagi memiliki kebebasan untuk menentukan berapa jumlah sesi yang akan diberikan kepada pasien dan jenis pengukuran serta penanganan yang digunakan karena sebagian besar perusahaan asuransi hanya akan membayar jenis intervensi tertentu dan membatasi jumlah sesi yang akan mereka bayar.

Filed under : Bikers Pintar,