Advertisement

Pada 3 tahapan usia ini, krim mata termasuk ke dalam daftar produk yang wajib dipakai. Yang perlu digarisbawahi: Sesuaikan kandungan krim dengan kebutuhan kulit di sekitar mata menurut tahapan usia.

Usia 40-an

Advertisement

MASALAH: Garis Halus.

Cegah dengan: Krim mata yang mengandung peptida untuk merangsang kolagen, seperti palmitoyl, tetrapeptide, vitamin A (retinol), vitamin C, dan vitamin E. Kenakan selalu topi dan kaca mata hitam setiap kali bepergian di bawah terik matahari. Dengan begitu, kita tidak perlu memicingkan mata. Aksi ini memicu timbulnya kerutan di sekitar mata.

Usia 50-an

MASALAH: Kulit kering, kerutan, dan pembuluh darah yang tampak jelas.

Cegah dengan: Krim mata yang mengandung hyaluronic acid, titanium dioksida, dan emolien untuk melembapkan. Perbanyak konsumsi air putih. Kita butuh lebih banyak asupan air karena kulit cenderung semakin kering. Hal ini diakibatkan oleh proses menopause yang terjadi secara alami.

Usia 60-an

MASALAH: Kulit kehilangan elastisitas dan tampak tipis.

Cegah dengan: Krim mata yang kaya akan kandungan pelembap. Selain krim, coba tambah dengan pijat wajah setiap 2 minggu menggunakan tangan atau alat khusus. Namun, sebaiknya konsultasikan dulu hal ini kepada spesialis kulit.

Incoming search terms:

  • krim mata usia 50 tahun
  • Tips supaya tetap fres di usia 50

Advertisement
Filed under : Bikers Health, tags:

Incoming search terms:

  • krim mata usia 50 tahun
  • Tips supaya tetap fres di usia 50