Advertisement

KALI ini dia hadir tanpa celana khasnya yang berwarna merah. Diperhatikan lebih detail lagi, ada adegan ikonikyang amat berbeda dengan versi komik atau film kartunnya. Kini, Superman tak lagi lari ke dalam kotak telepon umum untuk berubah wujud. Amat mungkin, sang pengarang cerita manusia baja versi modern ini sadar, sekarang amat jarang ditemukan kotak telepon. Kini adalah zamannya ponsel.

Hampir setiap orang memiliki ponsel sebagai alat komunikasi karena kepraktisannya. Bahkan tak sekadar ponsel, kini amat banyak orang yang beralih pada ponsel pintar karena kemampuan lebih baik. Android menjadi sistem operasi ponsel pintar yang paling banyak digunakan saat ini. Karena sifatnya yang open source, membuat Android memberi banyak keuntungan bagi penggunanya.

Advertisement

Salah satu ponsel Android yang patut diperhitungkan adalah CROSS Andromeda A7S. Ponsel pintar Android dengan banyak keunggulan ini membuat hidup lebih praktis. Seperti halnya yang dirasakan Indra, seorang pebisnis di Jakarta. Sebagai seorang event organizer, Indra banyak bepergian, tetapi harus tetap memantau surel setiap saat.

CROSS A7S membuatnya tetap standby jika tiba-tiba harus membuka surel. Selain itu, Indra sangat nyaman saat berselancar di dunia maya dengan CROSS A7S karena layar 4,5 inci QHD dilengkapi IPS Panel.

Tatkala Indra menyurvei lokasi, ia mengaku lebih praktis karena ponsel pintar ini berkamera 8 megapiksel. Hasil foto CROSS A7S yang tajam membuat

Indra tak lagi membutuhkan kamera saku. Di saat senggang, Indra biasa membunuh waktu dengan bermain game, la juga mengaku, semua game yang dimainkannya terasa lancar berkat prosesor Dual Core yang ditanam di CROSS A7S.

Bila merasa layar 4,5 inci yang dimiliki CROSS A7S kurang lebar, Anda bisa memilih CROSS A22 dengan layar 5 inci. Layar yang lebih lebar ini akan memberikan kepuasan maksimal saat mengakses internet atau bermain game.

Kamera berkekuatan 3 megapiksel yang dipasang di bagian belakang CROSS A22 siap mengabadikan momen hidup dengan warna cerah dan gambar yang tajam. Semua keunggulan CROSS A22 terasa lancar dijalankan berkat prosesor berkekuatan Dual Core 1 GHz.

Advertisement
Filed under : Uncategorized, tags: