Advertisement

Menit 1-2: Keramaslah dengan sampo dan kondisioner sesuai jenis rambut. Tambahkan masker rambut sekali seminggu untuk melembapkan dan mengilaukan tanpa membuat rambut lepek.

Menit 3-5: Usai keramas, usaplah rambut dengan handuk secara lembut. Lalu, atur gaya rambut sesuai dengan panjang atau pendeknya.

Advertisement

Bagi rambut panjang (lurus atau bergelombang): Pakai styling gel pada rambut yang lembap. Kemudian, keringkan dengan menggunakan hair dryer. Ikatlah dengan gaya kuncir kuda. Gaya ini akan membuat wajah terlihat lebih segar dan mengangkat kuiit di sekitar mata, dahi, serta memberi aksen tulang pipi. Ambil sedikit rambut yang menjuntai untuk menutupi karet agar ikatan terlihat rapi dan menarik.

Bagi rambut keriting: Aplikasikan gel khusus rambut keriting pada rambut yang lembap. Lalu, keringkan dengan hair dryer. Lakukan penyisiran dengan jari tangan. Ini lebih baik karena dapat menjaga bentuk alami rambut.

Bagi rambut pendek; Keringkan dengan hair dryer dan aplikasikan minyak rambut atau wax secukupnya. Ini akan membantu menampilkan kilau cantik dan tekstur rambut.

Incoming search terms:

  • pengertian styling rambut

Advertisement
Filed under : Bikers Health, tags:

Incoming search terms:

  • pengertian styling rambut