Advertisement

Kulit kasar dan berbintik di area yang berkerut, dada, tangan yang berkerut, serta kaki yang kering adalah “bonus” dari pertambahan usia Kita bisa memperbaiki kondisi ini dengan melakukan tiga hal:

1.Hindari Mandi Air Hangat. Kulit kering dapat membuat kita terlihat jauh lebih tua. Pemakaian pelembap sangatlah bermanfaat. Yang tak kalah penting, tidak membiasakan diri mandi air hangat. Minyak pada kulit akan mudah terbuang, sehingga cairan di kulit lebih cepat menguap.

Advertisement

2. Latihan aerobik baik untuk kesehatan. Lengkapi dengan porsi latihan beban. Aktivitas ini baik untuk mengencangkan kulit kita akan mengendur. “Kulit akan terlihat lebih kencang jika di dalamnya ada otot-otot yang kuat. Jika kelaparan setelah olahraga berat, makanlah! “Pada usia tertentu, tambahan beberapa kilo berat badan sebenarnya dapat membantu membuat wajah kita terlihat lebih muda.

3. Jangan Lewatkan Bagian Tersembunyi. Mengoleskan lotion pelembab setelah berpakaian akan membuat kita melewatkan beberapa area penting di tubuh. Karenanya, biasakan mengaplikasikan produk pelembab segera setelah mandi. Jadi, kita tidak akan lupa untuk menyapukannya di bagian leher, dada, paha dan lengan atas.

Incoming search terms:

  • arti kulit sehat

Advertisement
Filed under : Bikers Health, tags:

Incoming search terms:

  • arti kulit sehat