Advertisement

Menit 1-3: Seluruh Tubuh

Aplikasikan lotion pelembap dengan tabir surya ke seluruh tubuh. Utamakan juga daerah siku, lutut, dan leher. Selanjutnya, untuk mendapatkan keharuman yang menyegarkan, cobalah semprotkan parfum favorit. Selain parfum, ada cara lain yang lebih praktis agar tubuh tetap harum sekaligus lembap, yakni memakai body mist. Produk ini memiliki sedikit kandungan minyak untuk mengikat air dalam kulit sekaligus mengandung wewangian buah dan bunga alami yang dapat mengharumkan tubuh.

Advertisement

Menit 4: Tangan

Aplikasikan krim khusus tangan yang biasanya mengandung kelembapan lebih tinggi ketimbang pelembap untuk wajah dan badar Biasanya krim tangan kaya akan kandungan vitamin E yang dapat menutrisi dan melindungi tangan dari agresi harian.  Terutama, karena tangan adalah bagian tubuh yang paling sering terpapar sinar matahari dan sabun.

Menit 5: Kaki

Aplikasikan spray atau losion yang dapat menjaga kesegaran kaki. Misalnya Foot Lotion. Pakailah sehabis mandi dan setelah kaki dikeringkan, atau sebelum mengenakan sepatu. Sementara itu, untuk menjaga kebersihannya, sikatlah lembut daerah kuku dan sela jari kaki pada waktu mandi.

Advertisement
Filed under : Bikers Health, tags: