Advertisement

Menit 1: Seluruh Wajah

Aplikasikan bedak yang sekaligus mengandung foundation. Jenis bedak ini dapat dipakai sendiri tanpa foundation atau bisa juga digunakan setelah aplikasi foundation. Sesuaikan dengan kebutuhan, serta pilih warna yang pas untuk kulit.

Advertisement

Menit 2-3: Mata

1) Aplikasikan eyeliner. Elemen ini sangat penting dalam riasan wajah karena mampu membentuk kesan mata yang lebih tegas dan hidup. Sebaiknya pilih eyeliner krim karena lebih mudah diaplikasikan

2) Pulaskan eyeshadow. Pilih warna gelap dan terapkan gaya smoky eyes. Asal tahu saja, gaya ini tak mesti identik dongan warna hitam. Coba variasikan dengan cokelat, biru tua. Sebelum mewarnai, buatlah dulu garis hitam untuk mempertegas dan membentuk kelopak mata

3) Tambahkan maskara: Titik-titikkan maskara dari akar bulu mata hingga ke ujung Ini lebih baik ketimbang langsung memoles maskara dari tengah sampai ujung bulu mata karena cara ini justru membuat maskara mudah luntur. Semua produk untuk mata in, cukup aman digunakan. Bahkan kelebihannya, bisa memberi kesan lebih tajam dan menonjol pada mata.

Menit 4: Pipi

Aplikasikan blush on dengan warna pada tulang pipi, seperti warna merah muda, Jika warna yang kita miliki terlalu terang, campurkan dengan warna putih atau warna yang lebih muda agar riasan tampak lebih alami.

Menit 5: Bibir

Lipstik, kini ada beberapa pilihan produk yang membantu penampilan bibir kian menawan. Misalnya, lipbalm yang akan tampak warnanya saat diaplikasikan pada bibir, serta lipgloss yang membantu memberikan kesan penuh pada bibir.

Advertisement
Filed under : Bikers Health, tags: