Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Question Sticker Di Instagram Stories?

By On Saturday, May 6th, 2023 Categories : Bikers Instagram

Instagram terus menambahkan fitur baru ke platform mereka agar penggunanya semakin terhibur dan kreatif dalam membuat konten. Salah satu fitur terbaru Instagram adalah “Question Sticker” yang memungkinkan pengguna untuk bertanya dan berinteraksi dengan followers-nya melalui Instagram Stories. (Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Question Sticker Di Instagram Stories?)

Dalam artikel ini, kita akan membahas cara menggunakan fitur Question Sticker di Instagram Stories.

Langkah-langkah Menggunakan Fitur Question Sticker di Instagram Stories

  1. Buka Aplikasi Instagram dan Pilih Menu Instagram Stories Pertama-tama, buka aplikasi Instagram dan ketuk ikon kamera di pojok kiri atas untuk membuka Instagram Stories.
  2. Buat Gambar atau Video Setelah masuk ke Instagram Stories, buat gambar atau video seperti biasa dengan menekan tombol rana yang terletak di tengah bawah layar.
  3. Pilih Fitur Question Sticker Setelah selesai membuat gambar atau video, ketuk ikon stiker (sticky icon) yang terletak di pojok kanan atas layar dan pilih “Question Sticker” di antara pilihan stiker yang tersedia.
  4. Tulis Pertanyaan Setelah memilih fitur Question Sticker, tulis pertanyaan yang ingin kamu ajukan pada followers- kamu pada kotak teks yang tersedia.
  5. Ubah Tampilan Stiker Setelah kamu menulis pertanyaan, kamu bisa mengubah tampilan stiker sesuai dengan selera kamu. Kamu bisa mengubah ukuran, warna, dan style stiker.
  6. Bagikan pada Instagram Stories Setelah semua selesai, kamu bisa langsung membagikan Instagram Stories dengan fitur Question Sticker yang telah kamu buat pada followers kamu.

Tips Menggunakan Fitur Question Sticker di Instagram Stories

  1. Buat Pertanyaan yang Menarik Buatlah pertanyaan yang menarik untuk followers kamu agar mereka tertarik untuk berinteraksi dengan kamu. Kamu bisa menanyakan pendapat mereka tentang suatu topik atau memberikan pertanyaan yang mengajak mereka untuk berdiskusi.
  2. Berikan Respon Terhadap Pertanyaan Jangan lupa untuk memberikan respon terhadap pertanyaan yang diberikan oleh followers kamu. Hal ini akan membuat mereka merasa dihargai dan lebih terhubung dengan kamu.
  3. Gunakan Hashtag pada Instagram Stories Kamu bisa menggunakan hashtag pada Instagram Stories kamu agar lebih mudah ditemukan oleh pengguna lainnya yang mencari konten serupa.
  4. Posting di Waktu yang Tepat Pastikan kamu memposting Instagram Stories dengan fitur Question Sticker pada waktu yang tepat, yaitu saat followers kamu aktif di Instagram. Ini akan meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan respons yang lebih banyak.

Kesimpulan

Dengan menggunakan fitur Question Sticker di Instagram Stories, kamu bisa bertanya langsung kepada followers kamu dan berinteraksi dengan mereka. Pastikan kamu membuat pertanyaan yang menarik dan memberikan respon terhadap pertanyaan yang diberikan oleh followers kamu. Dengan memanfaatkan fitur ini, kamu dapat meningkatkan engagement followers kamu dan membuat konten Instagram Stories kamu semakin menarik. (Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Question Sticker Di Instagram Stories?)

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Question Sticker Di Instagram Stories? | ADP | 4.5